Pagelaran Luahawara Festival Resmi Ditutup

0
176

Nias Selatan, Diskominfo,- Bertempat di halaman Kantor Camat Teluk Dalam dilangsungkan acara penutupan pagelaran Luahawara Festival 2022 yang sudah berlangsung sejak tanggal 30 Juli 2022 (Jumat, 19/08/2022).

Acara diawali dengan penyerahan laporan panitia oleh Ketua yang juga menjabat Kades Hilisaotoniha Seksama Sarumaha kepada Camat Teluk Dalam Hans Martin Wau, SE.

Sambutan mewakili Forkopimcam Teluk Dalam yang disampaikan oleh Serka Generasi Nehe dari Koramil 12/Teluk Dalam diharapkan agar pagelaran Luahawara Festival berikutnya akan lebih baik lagi. Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang bekerja dengan baik sehingga kegiatan ini dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Arahan dari Camat Teluk Dalam pada acara penutupan Luahawara Festival mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu komitmen bersama dengan para kepala desa bertujuan sebagai ajang silahturahmi untuk membangun wilayah kecamatan. Pagelaran Luahawara Festival karena sudah dimulai, maka direncanakan ke depan akan diselenggarakan setiap tahunnya. Kekompakkan dengan prinsip dari kita untuk kita merupakan modal utama untuk menyukseskan acara ini.

Turut hadir Sekcam Teluk Dalam Walaupun Sarumaha, S.Pd , MA., M.I.P, Ketua TP-PKK Kec. Teluk Dalam Ny. Rosmiati Hans Martin Wau, Wakil Ketua TP-PKK Kec. Teluk Dalam Ny. Etilina Walaupun Sarumaha, Kapus Teluk Dalam Kartini Dakhi, SKM., MKM dan jajaran, Forkopimcam Teluk Dalam, para kepala desa, para juri/wasit Luahawara Festival, staf Kantor Camat Teluk Dalam, dan masyarakat.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here