BKD Nias Selatan Gelar Pembekalan CPNS Formasi Umum 2021 Dan PPPK

1
1233

Nias Selatan, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melaksanakan pembekalan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Umum tahun 2021, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru dan Non Guru yang digelar di lantai 2 Aula Kantor Bupati Nias Selatan Teluk Dalam, Jumat (19/8/2022).

Peserta yang mengikuti pembekalan sebanyak 391 orang yang terdiri dari CPNS 41 orang, PPPK kategori guru 311 orang dan kategori non guru 39 orang.

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.,MH saat membuka acara, menyampaikan selamat kepada para CPNS dan PPPK sebagai duta atas semua orang yang telah mengikuti seleksi penerimaan tersebut dan atas keberhasilan ini ditegaskan supayamelaksanakan tugas dengan baik.

Lanjut Wabup Firman Giawa mengingatkan agar apa yang menjadi masalah di tempat tugas, dikomunikasikan dengan atasan untuk mendapatkan solusi, bukan di media sosial, kemudian ditegaskan supaya melaksanakan tugas sesuai dengan penempatannya saat penerimaan CPNS dan PPPK dan tidak bisa mengusulkan pindah tugas.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan meteri dari Sekda Ir. Ikhtiar Duha, M.M, dari kantor Taspen cabang Kepulauan Nias, Bank Sumut Cabang Teluk Dalam dan Kepala BKD Nias Selatan Anarota Ndruru, SP., M.AP(Timliputanpkp).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here