Danlanal Nias Pimpin Upacara Penurunan Bendera Di Lapangan Orurusa

0
391

Nias Selatan, Diskominfo – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Nias Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr.Hanla.,CRPM memimpin upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-77 yang digelar di Lapangan Orurusa usai mengikuti upacara penurunan bendera di Istana Negara secara virtual yang turut diikuti oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dan Wakil Bupati Firman Giawa, SH.,MH, Rabu (17/8/2022).

Sementara yang bertindak sebagai komandan upacara oleh Kasiwas Polres Nias Selatan Ipda Modal Tarigan, SH.,MH yang merupakan lulusan Perwira Alih Golongan tahun 2021 dan selaku perwira upacara yakni Kasat Intelkam Polres Nias Selatan Iptu Tombor Marbun sebagai lulusan Sekolah Inspektur tahun 2014.

Sedangkan komandan kompi Paskibraka oleh Paur Lidkrimpamfik Denpomal Lanal Nias Letda Laut (PM) Giatno merupakan Diktukpa Angkatan 50 tahun 2021 dan pembawa bendera yakni Patricia Putri Zamili sebagai siswi SMA Negeri 1 Teluk Dalam serta paduan suara dari Siswa SMA Negeri 1 Teluk Dalam.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here