Bupati Hilarius Duha Pimpin Upacara Pemberian Remisi Dalam Rangka HUT RI ke – 77

0
122

Nias Selatan, Diskominfo – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pemberian remisi bagi warga binaan pemasyarakatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Desa Nanowa Kecamatan Teluk Dalam, Rabu (17/8/2022).

Pada sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang dibacakan oleh Bupati Hilarius Duha berpesan dengan peringatan HUT ke – 77 kemerdekaan Republik Indonesia, supaya penerima remisi menunjukkan sikap dan perilaku yang lebih baik lagi dalam mengikuti seluruh tahapan, proses, kegiatan program pembinaan dimasa yang akan datang.

Pemberian remisi umum kepada narapidana dan anak pidana bagi warga binaan pemasyarakatan kelas III Teluk Dalam sejumlah 65 orang.

Upacara tersebut dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setao Amazihono, S.Pi.,M.M, Kadis Dukcapil Deri Dohude, S.Ag.,M.M, Kalapas Kelas III Teluk Dalam Jumihar Bachtiar Sinurat, A.Md.IP.,SH, Kabid PKP Diskominfo Syukurman Hia, SKM.,M.I.P, para pejabat Lapas Kelas III Telukdalam dan penerima remisi(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here