82 Orang Peserta Ikuti Fashion Show Nias Pro 2022

0
3014

Nias Selatan, Diskominfo – Ada 82 orang peserta fashion show Nias Pro yang berlangsung di pantai Sorake Desa Botohili Sorake Kecamatan Luahagundre Maniamolo Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Usada, Senin (27/6/2022).

Ajang fashion show ini adalah merupakan bagian dari beberapa rangkaian liga kejuaraan surfing QS 5000 Nias Pro 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

82 peserta fashion show ini terdiri dari anak-anak muda Nias Selatan mulai dari umur 15 tahun sampai dengan 25 tahun.

Fashion show dengan busana pantai ini, ke 82 peserta pun tampil memukau dalam menunjukkan ekspektasinya masing-masing di depan juri dan pengunjung Nias Pro.

Turut hadir Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Ketua PKK Kabupaten Nias Selatan Yustina Repi, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Pingkan Manuhutu.

Wabup Firman Giawa, menyampaikan kepada para peserta fashion show Nias Pro untuk dapat menunjukan talenta yang di dimiliki.

“Tunjukkan kebolehanmu, tunjukkan talentamu jangan malu-malu. Jangan melihat hadiahnya besar atau kecil, tapi bakat yang dimiliki adek-adek tunjukkan pada hari ini”, kata Firman Giawa.

Setelah beberapa sesi penampilan masing-masing peserta, juri pun telah mengantongi nama-nama pemenang dan baru akan mengumumkan hasil juara/pemenang dari ajang ini besok, Selasa 28/6/2022 bertepatan penutupan liga kejuaraan surfing internasional QS 5000 Nias Pro 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here