Nias Pro 2022: Oney Anwar Harapan Indonesia Gagal Masuk Semifinal

0
1405

Nias Selatan, Diskominfo — Hari kelima World Surf League (WSL) Qualiflying Series (QS) 5000 Nias Pro 2022 yang dilaksanakan di Pantai Sorake, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Indonesia, berlangsung makin meriah dan makin sengit, Minggu (26/06/2022).

Oney Anwar satu-satunya harapan peselancar Indonesia yang diharapkan bisa membawa Indonesia ke final kejuaraan surfing internasional Nias Pro 2022, gagal masuk dalam babak semifinal.

Oney berkali-kali berusaha untuk menundukkan Kian Martin dari Negara Swedia, namun dari empat kali performannya, Oney hanya mampu skor 11,56.

Kian Martin yang begitu gigih berhasil meraih top skor nya 8,50 di awal percobaan dan skor 6 pada percobaan ketiganya, sehingga mampu mengumpulkan skor 14,50.

Untuk mengeser Kian Martin, Oney Anwar membutuhkan 6,68. Namun hal itu tak mampu dipenuhi oelh Oney yang sudah berkali-kali untuk berusaha.

Dengan kegagalan Oney Martin ini, Perjuangan Indonesia dari Putra di World Surf League (WSL) Qualiflying Series Nias Pro 2022 harus berhenti, dan Kian Martin melaju ke babak Semifinal berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here