Aspem Dan Kesra Nias Selatan Sambut Tim Supervisi TP-PKK Provsu

0
80

Nias Selatan, Diskominfo – Asisten Pemerintahan (Aspem) dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Nias Selatan Fatoloza Giawa, SH.,MH bersama Ketua Bidang I Ny. Katarina Firman Giawa, Ketua Bidang II Ny. Martina Ikhtiar Duha menyambut tim supervisi TP-PKK Provinsi Sumatera Utara di Rumah Dinas Bupati Nias Selatan, Selasa (07/6/2022).

Dalam sambutan Bupati Nias Selatan yang disampaikan Fatoloza Giawa menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi TP-PKK Provinsi Sumatera Utara dan beserta rombongan dalam memberikan pembinaan dan penilaian kepada Pokja TP-PKK Nias Selatan

Sementara Ketua TP-PKK Nias Selatan pada sambutannya yang di sampaikan Ny. Katarina Firman Giawa mengatakan supervisi ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan bimbingan terutama yang menyangkut dengan objek penilaian melalui Pokja yang kemudian akan dilanjutkan dengan tahap kegiatan monitoring dan evaluasi.

Turut hadir dari tim supervisi TP-PKK Provsu yakni Drs Ruhyat Ketua Staf Ahli; Ny. Ida Sari Daulay pada Pokja bidang pendidikan dan peningkatan ekonomi keluarga; Dra. Rofiqah Lubis pada Pokja penguatan ketahanan keluarga dan Ny. Dewi Sartika Nasution pada Pokja bidang kesehatan keluarga dan lingkungan serta dari Dinas DPMD dan Dinas Kesehatan Provsu.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here