Upacara Penutupan Latgulben Lanal Nias

0
138

Nias Selatan, Diskominfo – Staf Ahli Bupati Nias Selatan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setao Amazihono, S.Pi.,MM mengikuti upacara penutupan Latihan Penanggulangan Bencana Alam (Latgulben) Lanal Nias tahun 2022 di lapangan Mako Lanal Nias, Kamis (19/5/2022).

Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, M.Tr sebagai inspektur upacara menutup secara resmi Latgulben yang telah dilaksanakan dari tanggal 17-19 Mei 2022.

Dalam amanat Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan Latgulben ini diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Nias yang melibatkan unsur-unsur dan instansi terkait termasuk masyarakat di wilayah kecamatan Teluk dalam merupakan program yang positif dan diperlukan untuk melatih kesiapsiagaan dalam menghadapi dan mengantisipasi ancaman bencana alam.

Upacara penutupan Latgulben turut dihadiri oleh Kasubdis Dispotmar Mabesal Letkol Marinir Budi Santoso, Kasi Sumda Basarnas Nias Bobbi Purba, Kabag Ops. Polres Nias Selatan Kompol Maritaken Surbakti, SH, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kalaksa BPBD se-Kepulauan Nias serta para pejabat Lanal Nias dan perwakilan kepala OPD lainnya.

Pelaksanaan upacara tersebut diakhiri dengan penyerahan plakat dari Dispotmar Mabesal yang diserahkan oleh Letkol Marinir Budi Santoso kepada Danlanal Nias dan Staf Ahli Bupati Nias Selatan.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here