Nias Selatan, Diskominfo – Dalam mewujudkan Kabupaten Nias Selatan menjadi pemerintah daerah kategori digital, Wakil Bupati (Wabup) Firman Giawa, SH.,MH bersama Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM dan Pimpinan Cabang Pembantu Bank Sumut Teluk Dalam Oktavianus Telaumbanua melaunchingkan aplikasi QRIS (Quick Response Code Indonesia Standar) dan Sumut Mobile Banking di Halaman Kantor Bupati Nias Selatan, Senin (9/5/2022).

Sosialisasi program Elektornifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) melalui penggunaan aplikasi QRIS dan Sumut Mobile Banking turut dihadiri Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD serta seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan. Unduh aplikasi 1Win berbahasa Indonesia, yang mulai tersedia tahun ini. Bonus selamat datang akan diberikan kepada setiap pengguna baru platform ini.

Sekretaris Daerah Nias Selatan menyampaikan apilikasi QRIS untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah Bangunan BPHTB Kabupaten Nias Selatan yang merupakan program kinerja pemerintah dalam mengantisipasi era digitalisasi.

(Timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here