Tingkatkan Pengetahuan Dan SDM, Wabup Firman Giawa Semangati Pelaku Usaha Mikro

0
303

Nias Selatan, Diskominfo – Dalam peningkatan pengetahuan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Wakil Bupati Nias (Wabup) Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH menyemangati para pelaku usaha mikro dalam menggerakan perekonomian masyarakat ditingkat bawah pada masa pendemi Covid-19 melalui kegiatan sosialisasi fasilitasi usaha mikro dalam pengembangan produksi dan pengolahan pemasaran, SDM serta desain teknologi yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM di Hotel Yonnas Teluk Dalam, (19/4/2022).

Firman Giawa mengharapkan agar pelaku usaha sebagai peserta sosialisasi ini supaya mengikutinya dengan sungguh-sungguh, memahami regulasinya dan proaktif menanyakan hal-hal yang tidak dimengerti serta dalam menjalankan  usaha yang maju diharapkan bagaimana mengelola usahanya baik dari segi harga, pemasaran maupun peminjaman modal usaha.

Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro, Fatemasokhi Lase, AMK selaku ketua panitia pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan SDM tentang usaha mikro yang diikuti 25 orang pelaku usaha kecil menengah.

Kegiatan sosialisai yang buka secara resmi oleh Wabup Nias Selatan turut didampingi Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM, Tandrasokhi Halawa, S.Pd.,M.Pd. dan dihadiri Kepala Bidang Tenaga Kerja Monika Laia, SE dan para pejabat struktural lainnya

(timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here