Nias Selatan, Diskominfo – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH bersama anggota DPRD Kristian Laia, S.Kep.Ns dan Arman Laia melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Susua, Kamis (7/4/2022).

Setibanya di Kecamatan Susua, Wabup Nias Selatan beserta rombongan meninjau langsung pembangunan gedung baru Puskesmas Susua, berdialog dengan tenaga kesehatan yang didampingi Camat Goodliber Bu’ulolo, SST dan Kepala UPTD Puskesmas Fangaro Laia.

Usai peninjauan gedung Puskesmas, dilanjutkan dengan Sosialisasi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) oleh Kaban Kesbangpol Nisel Fanotona Laia, SH.,M.Kn dengan yel-yel :  “Jauhi Narkoba Dekati Agama”.

Dalam arahannya, saat menghadiri Pembukaan Futsal Cup I Karang Taruna Kecamatan Susua Tahun 2022 yang diketuai oleh Suarmanto Laia, S.Kom., M.M, pertama-tama mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna, kiranya melalui kegiatan olah raga futsal menjadi media komunikasi dan pemersatu pemuda dan  masyarakat, seraya memaparkan program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Susua menanggapi aspirasi masyarakat, yaitu  pembangunan Jembatan Masio, jembatan Soi dan jaringan listrik, dengan harapan Pemerintah kecamatan, desa, tokoh dan seluruh elemen masyarakat bekerjasama dan mendukung suksesnya pembangunan dimaksud.

Mengakhiri kegiatan Kunker,  Wakil Bupati Nisel memimpin rapat kerja di Kantor Kecamatan Susua yang dihadiri oleh Camat, Kepala Puskesmas, para Kepala sekolah, ASN, dan Kepala Desa se-Kecamatan Susua.

(timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here