NIAS SELATAN, Diskominfo – Pertashop di Desa Hilisataro Raya, Kecamatan Toma diresmikan oleh Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), Firman Giawa,SH.,MH., didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat Toma, Rabu (30/03/2022).

Acara peresmian Pertashop ini juga turut dihadiri oleh Aribawa (Manager Region Retail Sales Sumbagut), Agung (SAM Retail Sibolga), Dani (SBM Gunungsitoli) dan Anggota DPRD Nisel, Budirahman Maduwu, para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Toma serta tamu dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa, meminta CV. Sinar Jaya Oikhoda selaku pemilik Pertashop untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga keramahan lingkungan sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, serta diharapkan keberadaan Pertashop itu dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Toma dan sekitarnya.

Peresmian Pertashop di Desa Hilisataro Raya disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Toma. Hal ini disampaikan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat, Nasokhili Maduwu. Melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang telah memberikan kemudahan dalam pengurusan izin untuk mendirikan Pertashop tersebut. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here