Pemkab Nisel Sambut Kunker Drs. Penyabar Nakhe

0
424

NIAS SELATAN, Diskominfo – Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH., dan Sekretaris Daerah, Ir. Ikhtihar Duha menyambut dengan baik Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Drs. Penyabar Nakhe dalam Kunjungan Kerja (Kunker) yang bertujuan mengadakan pertemuan perihal pembahasan Skala Prioritas Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Selatan. Jumat(11/03/2022)

Dalam  pertemuan tersebut dihadiri Narasumber Tri Andri Marjanto berasal dari Kota Banyuwangi (Jatim) yang merupakan Ketua Organisasai Hiduplah Indonesia Raya (HIDORA), untuk memberikan pemaparan materi perihal Skala Prioritas Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Selatan yang berkaitan dengan Pengelolaan Database Daerah yang baik.

Dengan tujuan agar database yang menjadi skala prioritas perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Nias Selatan dapat terkoneksi dan terintergrasi pada program yang ada baik di tingkat Provinsi maupun Pemerintah Pusat serta terkoneksi dengan antar Daerah Kabupaten ataupun Kawasan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Antar OPD). Dan diharapkan dapat sejalan mendukung sesuai Visi dan Misi Kepala Daerah, Ucap Tri Andri Marjanto.

Sementara itu Drs. Penyabar Nakhe mengharapkan pada pertemuan tersebut agar setiap Kepala Daerah atau yang mewakili untuk ikut dalam setiap rapat reses di tingkat provinsi maupun pusat agar database yang tertuang dalam Skala Prioritas Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Selatan dapat dimonitor dengan baik dengan harapan Usul dapat diterima. Ikut serta dalam pertemuan tersebut seluruh Asisten, seluruh Staff Ahli Bupati, Kepala OPD dan ASN.(timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here