NIAS SELATAN, Diskominfo – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) melaksanakan desk dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis Zona Kepulauan Nias dalam rangka menyamakan persepsi tentang usulan program yang akan terakomodir menjadi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.

Kegiatan desk tersebut dilaksanakan di Baga Resort Hotel, Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (08/03/2022). “Pelaksanaan desk ini adalah kegiatan kedua setelah kemarin terlaksananya pembukaan Pra Musrenbang penyusunan RKPD Provsu Tahun 2023 di Aula Walo Green, Desa Bawonifaoso, Kecamatan Telukdalam,” ucap Pegawai Bappeda Provsu saat ditemui Tim Liputan Diskominfo Nias Selatan.

OPD teknis dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan tampak serius mengikuti pelaksanaan desk yang difasilitasi oleh Bappeda Provinsi Sumatera Utara yang dibagi dalam 3 (tiga) kelompok yaktu: Bidang Perencanaan Sumber Daya Manusia dan Sosial Budaya, Bidang Perencanaan Ekonomi, Kemaritiman dan Sumber Daya Alam, dan Bidang Perencanaan Sarana dan Prasarana Kewilayahan. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here