Ketua IBI Cabang Nisel Kukuhkan 62 Bidan Lulusan Retaker

0
892

NIAS SELATAN, Diskominfo – Ketua Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Nias Selatan, Theresia Duha,SKM.,S.Tr.Keb., mengambil sumpah/janji 62 Bidan Lulusan Retaker Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam, Rabu (16/02/2022).

Pengambilan sumpah/janji Bidan Lulusan Retaker ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan, Fataloza Giawa,SH.,MH., dan mewakili orangtua Bidan, Gayus Duha dan Rohaniawan serta Jajaran Pengurus Cabang IBI Kabupaten Nias Selatan.

Dalam sambutan mewakili orangtua Bidan, Gayus Duha, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Cabang IBI Kabupaten Nias Selatan yang telah mengukuhkan para Bidan Lulusan Retaker Tahun 2021. “Kami merasa senang dan bangga anak-anak kami yang telah lulus retaker dapat dikukuhkan pada hari ini,” ujar Gayus Duha yang juga sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nias Selatan.

Melalui arahan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan, Fataloza Giawa,SH.,MH., meminta para tenaga kebidanan agar melayani masyarakat dengan baik. “Kami percaya ilmu yang diperoleh sebagai tenaga kesehatan dapat diimplementasikan dalam pelayanan kepada masyarakat,” harap Fataloza Giawa.

Acara pengambilan sumpah/janji Bidan Lulusan Retaker Tahun 2021 terlaksana dengan baik, aman, tertib dan penuh hikmat. Sejumlah Bidan yang ditemui Tim Liputan Dinas Kominfo Nisel seusai pengambilan sumpah/janji, mengatakan sangat bangga dan bahagia telah dikukuhkan sebagai bidan profesional. “Kami berdoa semoga Ketua Cabang IBI Kabupaten Nias Selatan semakin sukses dan diberkati oleh Tuhan,” ungkap sejumlah bidan dengan wajah senyum. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here