Disbudparpora Adakan Rapat Koordinasi Dengan Diskominfo Nias Selatan Jelang Event Nias Pro 2022

0
1367

        NIAS SELATAN, Diskominfo – Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Kepemudaan Olah Raga (Disbudparpora) Nias Selatan adakan rapat koordinasi bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Selatan dalam hal persiapan pelaksanaan Event Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2022 yang dilaksanakan di Kantor Disbudparpora Jalan Arah Sorake Km. 7 Teluk Dalam, Rabu (16/2/2022).

        Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Kepemudaan Olah Raga Kabupaten Nias Selatan Anggreani Dachi, SP., M.Si menyampaikan bahwa event yang rencana akan dilaksanakan pada Tanggal 4 s/d 10 Juli 2022, merupakan event yang berskala internasional dan dihadiri oleh tamu mancanegara. Berpedoman dari suksesnya event Nias Pro 2018 dan Nias Pro 2019, Anggreani mengharapkan dukungan kerja sama dari Diskominfo untuk kegiatan peliputan dan publikasi serta masukan dan saran untuk tahapan promosi yang baik saat Pra Event, On Event dan Pasca Event.

        Diskominfo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengelolaan  Komunikasi Publik (PKP) Syukurman Hia, SKM., M.I.P., mengucapkan terima kasih dan sekaligus menyatakan siap mendukung Bersama Tim Liputan guna suksesnya Nias Pro 2022. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here