UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER 2021, PEMKAB NISEL IKUTI SECARA VIRTUAL

0
55

NIAS SELATAN, Diskominfo – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara, dipusatkan di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya Jakarta Timur, Jumat (01/10).

Turut diikuti secara virtual oleh Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., bersama Wakil Bupati, Firman Giawa,SH.,MH., Sekda, Ir. Ikhtiar Duha,MM., dan Staf Ahli Bupati, Asisten, serta Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kabupaten Nisel, di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan Pancasila No. 1 Kelurahan Pasar Teluk Dalam.

Tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 adalah “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut dilaksanakan secara sederhana, karena masih dalam situasi pandemik Covid-19. Namun hikmat pelaksanaan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Saat upacara berlangsung, Bupati bersama Wakil Bupati dan Pejabat Eselon II (dua) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nisel mengenakan pakaian jas hitam. Sehingga hikmat pelaksanaan upacara kelihatan sangat berwibawa. Kemudian peserta upacara tetap mematuhi protokol kesehatan untuk penecegahan penularan Covid-19.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 yang turut diikuti secara virtual oleh Pemkab Nisel terlaksana dengan baik dan penuh hikmat. Hal ini tidak terlepas atas dukungan dan kerja sama yang terjalin dengan baik antara Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nisel.
(timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here