Dandim 0213/Nias Kunjungi Koramil 04/Lahusa Di Nias Selatan

0
267

NIAS SELATAN, Diskominfo – Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim 0213/Nias mengunjungi Makoramil 04/Lahusa di Nias Selatan, Rabu (25/08/21).

Kunjungan Dandim 0213/Nias yang perdana ini disambut oleh Danramil 04/Lahusa Letda Inf J.E.R Manurung, Personel Babinsa dan Persit Koramil 04/Lahusa yang diawali dengan laporan Danramil 04/Lahusa tentang situasi wilayah.

Dalam pengarahan Dandim 0213/Nias, mengajak untuk selalu mencintai dan bangga menjadi prajurit. Menurutnya, tugas prajurit sangat mulia. “Untuk itu harapan saya jauhi segala pelanggaran yang bisa merusak nama baik, keluarga dan satuan,” ujar Martky Jaya Perangin Angin.

Lebih lanjut Dandim Nias mengatakan kita masih menghadapi pandemi Covid-19. Protokol kesehatan obat dasar yang dapat menjaga kita, Prokes ini wajib kita laksanakan.

“Saya melihat laporan para Danramil sudah baik, dalam menghimbau masyarakat untuk taat dan disiplin dalam membiasakan diri dengan aturan prokes. Kegiatan sinergitas ini, Babinsa, Bhabinkatibmas, Nakes dan Tim Relawan Desa dipertahankan dan ditingkatkan, jangan bosan untuk selalu mengingatkan warga kita,” himbauan Dandim Nias.

Pada kunjungan tersebut turut hadir ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim 0213/Nias, Ibu Melly Martky Jaya Perangin Angin serta membagikan Masker, Vitamin dan Susu secara simbolis kepada ibu-ibu Persit Koramil 04/Lahusa dengan harapannya, Persit untuk selalu menjaga kesehatan keluarga, tidak melupakan aturan Prokes dalam percepatan pencegahan penanganan Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here