KPU DAN DINAS KOMINFO NIAS SELATAN KOORDINASI PEMBENTUKAN BAKOHUMAS

0
45

NIAS SELATAN, Diskominfo – Tadi pagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan melakukan koordinasi di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Nias Selatan, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Rabu (30/06).

Koordinasi tersebut dilakukan Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan, Repa Duha,S.Pd., didampingi Anggota KPU, Yulianus Gulo,SE., Sekretaris KPU, Hubertus Manao,SH., dan Kasubbag Hupmas, Adrian K. Sarumaha,S.Pd., dalam rangka pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas).

Repa Duha menjelaskan koordinasi pembentukan Bakohumas di daerah adalah tindak lanjut dari Surat Plt. Ketua KPU RI Nomor 244/HM.02_SD/06KPU/III/2021 tanggal 22 Maret 2021 Perihal Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang kegiatan yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh KPU.

“Pada prinsipnya Pemerintah Daerah dan khususnya Dinas Kominfo sangat mendukung pelaksanaan kegiatan KPU Kabupaten Nias Selatan dalam rangka menyukseskan setiap tahapan Pemilu. Demikian juga pembentukan Bakohumas kami sambut baik, namun lebih lanjut akan dikoordinasikan terlebih dahulu kepada Kepala Dinas Kominfo yang saat ini sedang melaksanakan tugas dinas luar,” ujar Sekretaris Dinas Kominfo, Hans Martin Wau,SE.

Saat menyambut koordinasi KPU yang berlangsung hangat itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Nias Selatan didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik, Relivan Ifadayazaro Dachi,ST., Kepala Bidang Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik, Natanael Buulolo,S.Sos., Kepala Bidang Layanan, Lili Suryani Laia,S.Kom.,MM., dan Kepala Seksi Layanan Hubungan Media dan Penyediaan Akses Informasi, Walaupun Sarumaha,S.Pd.,M.A.,M.I.P. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here