PISAH SAMBUT KAPOLRES NIAS SELATAN

0
191

Nias Selatan, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar acara pisah sambut Kapolres dari pejabat lama AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K.,MH kepada pejabat baru AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, SH., S.I.K.,MM di Pendopo Rumah Dinas Bupati Nias Selatan, Sabtu (26/6).

Pejabat Kapolres lama dalam pesan dan kesannya bahwa kami bersyukur telah berada ditengah-tengah keluarga besar masyarakat Kabupaten Nias Selatan sejak kehadiran kami yang langsung disibukan dengan kegiatan pilkada. Tentunya ada kesan-kesan dan ini bisa dijalani bersama sampai akhir pengabdian kami di Nias Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih petunjuk dan arahan kepada Bupati dan Wakil Bupati, Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang selalu bersama-sama dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Nias Selatan”, ujarnya.

Sementara AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, SH., S.I.K.,MM dalam perkenalannya mengucapkan terima kasih atas antusias dalam menyambut kami sebagai warga baru dan ini merupakan pertama kali kami di Kepulauan Nias. Sebagai pejabat dan warga yang baru, kami membutuhkan saran dan kerjasama serta dukungan dalam menjalan kegiatan disini.

Bupati Nias Selatan dalam sambutanya menyampaikan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K.,MH yang selama menjalankan tugas di Nias Selatan telah menciptakan situasi kondusif pada saat-saat Pilkada. Selama menjalankan pekerjaan telah terbangun sinergitas yang sangat baik dalam membangun Nias Selatan dari berbagai aspek.

Pada kesempatan itu, Hilarius Duha mengucapkan selamat dan sukses ditempat tugas baru sebagai Wadan Brimob di Sulawesi Utara dan kedepannya jenjang karir dapat meningkat lagi.

Kami mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Nias Selatan yang baru AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, SH., S.I.K.,MM. Tentu kedepan masih dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid -19 dan kita bersyukur kepada Tuhan Nias Selatan masih zona hijau tetapi harus waspada dan juga kita antisipasi apa yang harus dilakukan kedepan.
(timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here