WAKIL BUPATI FIRMAN GIAWA SIDAK

0
242

NIAS SELATAN, Diskominfo – Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa,SH.,MH., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Dinas/Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan untuk mengecek kehadiran serta memotivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja dengan baik dan benar.

Tadi pagi Wakil Bupati Nias Selatan melakukan Sidak di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Selatan. Sedangkan kemarin, Wakil Bupati Nias Selatan melakukan sidak di Dinas Pendidikan, Dinas Perindag, Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disbudparpora) dan Dinas Sosial.

“Saya minta kepada seluruh ASN harus hadir pada jam kerja tepat waktu, kemudian tetap bekerja dengan semangat dan terus berkarya. Yakinlah, pimpinan akan menilai dan memberi apresiasi bagi ASN yang memiliki kinerja yang baik. Tetapi bagi ASN yang tidak hadir (malas kerja) akan diberlakukan sanksi. Salah satunya pemotongan Uang Lauk Pauk (ULP) dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP),” tandas Firman Giawa.

Sementara itu di Dinas Kominfo, Wakil Bupati Nias Selatan yang memiliki latar belakang karier sebagai ASN dengan jabatan terakhir Sekretaris DPRD pada tahun 2020 yang lalu, menyemangati para ASN untuk terus bekerja dengan tulus dan ikhlas. “Melalui publikasi Dinas Kominfo sangat penting dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dimana masyarakat dapat mengetahui kegiatan pemerintah setiap waktu. Karena tampilan Kabupaten Nias Selatan ini terletak di Dinas Kominfo sebagai dinas teknis yang membidangi komunikasi dan informasi,” ujar Wakil Bupati, Firman Giawa yang sangat bersahaja dan menjadi motivator bagi ASN.

Pelaknaan inspeksi mendadak itu sudah dilakukan oleh Wakil Bupati Nias Selatan selama dua hari berturut-turut sejak Rabu, 2 Juni 2021. Hari ini saat inspeksi mendadak di Dinas Kominfo, Wakil Bupati Nias Selatan didampingi oleh Kepala BKD, Anarota Ndruru,SP. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here