RUPS-LB PT. BANK SUMUT USULKAN DUA CALON DIRUT

0
684

NIAS SELATAN, Diskominfo – Peserta Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sumut mengusulkan dua Calon Ditektur Utama untuk menggantikan almarhum M. Budi Utomo yang telah meninggal dunia beberapa saat yang lalu.

Pengusulan calon Direktur Utama tersebut melalui RUPS-LB yang digelar di ruang rapat Direksi Lt. 3, Gedung Kantor Pusat Bank Sumut Jalan Imam Binjol No. 18 Medan, Jumat (07/05).

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., sebagai salah satu pemegang saham, bersama Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), Aferili Harita,SE.,M.A., dan Kepala Bank Sumut Cabang Teluk Dalam, Edison Zalukhu mengikuti secara virtual di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan Pancasila No. 1 Teluk Dalam.

Kepala BPKAD Kabupaten Nias Selatan, Aferili Harita, menyebutkan para peserta rapat itu menyetujui pengusulan dua calon Direktur Utama atas nama Rahmat Fadilah Pohan selaku Direktur Operasional dan Barata Kesuma selaku Komisaris Independen.

“Selanjutnya kedua nama itu akan diusulkan oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengikuti tahap seleksi,” sebut Aferili Harita.

RUPS-LB tersebut dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here