SERTIJAB BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS SELATAN HIKMAT

0
534

NIAS SELATAN, Diskominfo – Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., dan Firman Giawa,SH.,MH., dengan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha,MM., terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan penuh hikmat, di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Kamis (29/04).

Acara Sertijab ini diawali dengan pembacaan berita acara oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Nias Selatan, Yohanes Meiratalsan Nehe,SSTP.,M.Ec.Dev. Berikutnya, penandatanganan berita acara antara Plh. Bupati Nias Selatan, dengan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan. Dilanjutkan penyerahan dokumen memori serah terima jabatan dari Plh. Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

Dalam sambutan Plh. Bupati sekaligus sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ikhtiar Duha, menyatakan selama 4 (empat) hari menjalankan tugas sebagai pelaksana harian Bupati Nias Selatan berdasarkan radiogram Gubernur Sumatera Utara tanggal 21 April 2021 telah dilaksanakan dengan baik. “Namun tidak terlepas dari kekurangan dan kelemahan sehingga diharapkan arahan dan bimbingan Bupati Nias Selatan,” ujar Ikhtiar Duha.

Melalui Sertijab itu, Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati yang telah mengkoordinasikan pelaksanaan tugas sehingga bisa berjalan dengan baik. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Forkopimda, Kepala OPD, PNS dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya Pemilu dengan baik, aman, dan tertib hingga terlaksananya pelantikan.

Mengakhiri arahannya, mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk mewujudkan Nias Selatan maju dan masyarakat sejahtera terutama mengenai kesehatan dan peningkatan ekonomi sebagaimana arahan Presiden yang disampaikan secara virtual kemarin. “Oleh sebab itu, marilah kita sama-sama berdoa semoga Tuhan selalu meridoi pelaksanaan tugas kita agar berjalan dengan baik sesuai regulasi yang ada,” harap Hilarius Duha didampingi Firman Giawa.

Acara Sertijab tadi pagi dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024, Plh. Bupati, Ikhtiar Duha, Ketua DPRD, Elisati Halawa, Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Kapolres, AKBP Arke Furman Ambat, Dandim 0213/Nias diwakili Danramil 12/Teluk Dalam, Mayor Inf. Hatianus Zega, Kajari, Rindang Onasis, serta Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here