NIAS SELATAN, Diskominfo – Kabupaten Nias Selatan menyambut Tahun Baru 2021 dengan mengadakan syukuran di Rumah Dinas Bupati, dimana para tamu undangan yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan, Telukdalam, Sabtu (02/01).Acara penyambutan Tahun Baru 2021 ini disertai dengan Doa dan Ibadah yang dibawa Eporus BKPN, Pdt.Folauha Bidaya dari Matius pasal 1 ayat 23 yaitu “Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel yang berarti. Allah menyertai kita.”

Penyampaian Firman Tuhan tersebut bertujuan agar seluruh tamu undangan yang hadir mengikuti ibadah dapat menerima hikmah atas renungan yang diharapkan dapat merubah perilaku lebih baik lagi dari tahun sebelumnya di Tahun 2021. Serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berperilaku saling menghasihi dalam segala hal baik dalam kehidupan sehari-hari, Keluarga, Saudara, Teman, dan Lingkungan Masyarakat dimana kita bertempat tinggal.

Mantan Ketua DPRD Nias Selatan, Effendi dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus tamu undangan yang hadir untuk berdoa, bekerja dan berbuat baik kepada sesama dengan selalu berpikir yang baik dalam segala hal.Sementara itu Danlanal, Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama tetap menciptakan rasa nyaman, aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi Nias Selatan Maju.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH., mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Nias Selatan, dan berharap untuk selalu merasa bersyukur atas segala yang diberikan Tuhan dalam kehidupan kita masing-masing, baik mulai dari terkecil sampai yang terbesar. Terutama untuk bersyukur atas nafas kehidupan yang masih diberikan Tuhan kepada kita sampai saat ini.Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintahan maupun elemen masyarakat Kabupaten Nias Selatan untuk selalu berdoa dan berperilaku lebih baik lagi kepada sesama dan dapat saling memaafkan apabila ada kata atau sopan santun yang salah selama Tahun 2020, harap Dr. Hilarius Duha, SH., MH., mengakhiri kata sambutannya.

Turut hadir Kapolres Nias Selatan, AKBP, Arke F. Ambat, S.IK., MH., Dandim, Letkol Inf. TP. Lobuan Simbolon, Sekda, Ir. Ikhtiar Duha, Wakil Ketua DPRD, Fa’atulo Sarumaha, Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK, Mantan Ketua DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.(timliputandiskominfonisel)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here