Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Pangkalan TNI-AL Nias Tahun 2020

0
171

NIAS SELATAN, Diskominfo -, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian Mtr. Hanla melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bersama Unit Transfusi Darah(UTD) Palang Merah Indonesia dan Balai Pengobatan Lanal Nias di lt 2 Ruang BIMA markas Lanal Nias, Jumat (17/4).

Tim medis dari UTD PMI dan Balai Pengobatan Lanal Nias terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dan golongan darah kepada setiap pendonor sebelum melakukan donor darah sesuai dengan prosedur dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0213 Telukdalam diwakili Mayor Inf. Hatianus Zega, mantan ketua DPRD Nias Selatan, Sidi Adil Harita, S.Sos., MA., anggota TNI, POLRI, ASN, Tokoh Agama dan beberapa masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang ikut melakukan donor darah.

Dimana hasil dari kegiatan bakti sosial donor darah tersebut diharapkan dapat berguna untuk membantu pasien yang sedang membutuhkan darah sesuai golongan darah yang ada serta diharapkan juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here