Bupati Nisel : Kepala Sekolah Yang Tidak Laksanakan Fungsinya Bisa Diganti

,

Nias Selatan, HUMAS – Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., mengatakan Kepala Sekolah yang tidak melaksanakan fungsinya dengan baik bisa direkomendasikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) dan Pengawas untuk diganti. Hal ini dikatakan Bupati Nisel pada saat menyampaikan arahan dan bimbingan pada rapat kerja Kacabdisdik dan Pengawas, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam, Rabu (30/11).
Beberapa hal penting lainnya yang disampaikan Bupati Nisel, mengharapkan para Kacabdisdik dan Pengawas untuk bekerja dengan baik, mampu menjadi contoh, teladan terhadap guru dan kepala sekolah. Serta Kacabdisdik dan Pengawas memiliki data yang akurat tentang keadaan sekolah, dan mengevaluasi kinerja para Kepala Sekolah setiap minggu,” harap Hilarius Duha.
Hadir pada rapat kerja ini Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nisel, Nurhayati Telaumbanua,S.Pd.,MM., dengan narasumber adalah Martinus Telaumbanua,S.Pd.,MM.,M.Pd selaku Koordinator Pengawas dan Ir. Yudika Duha selaku Kabid Dikdas, sementara sebagai moderatornya, Dr. Rebecca Evelyn Laiya,S.Pd.,MRE dan Elisama Lase,S.Pd.,M.Si. (timliputanhumasnisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image