Bupati Nias Selatan Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sebanyak 25 Orang

,

          NIAS SELATAN, Diskominfo – Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., pada hari ini dengan resmi melaksanakan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan sebanyak 25 orang. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam, Nias Selatan, Sumatera Utara, Selasa (21/11).

          Pejabat yang dilantik terdiri dari: Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Fauduasa Hulu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Fanorama Duha,S.Pd., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martinus Halawa,S.Pd., Asisten Admnistrasi Umum Drs. Setiaro Waruwu, Inspektur Emanuel Harapan Telaumbanua,SH., Sekretaris DPRD Firman Giawa,SH., Kepala Dinas Pendidikan Nurhayati Telaumbanua,S.Pd.,MM., Kepala Dinas Kesehatan Megawati You,SKM.,MPH., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Erwinus Laia,S.Sos.,MH.,MM.

          Berikutnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Teori Bali,SH., Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Aferili Harita,SE., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Asa’atulo Lase,SKM., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ermanjaya Buulolo,S.ST., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hartawan Halawa,S.Pd., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Alber Duha,SP., Kepala Dinas Perhubungan Drs. Faatulo Gulo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Deri Dohude,S.Ag.,MM., Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Sisofonada Duha,S.Pd.,MM.

          Serta Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga Anggreani Dachi,SP., Kepala Dinas Perpustakaan dr. Henny Kurniawan Duha,MM., Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Seksama Sarumaha,S.IP., Kepala Dinas Pertanian Ir. Norododo Sarumaha,MM., Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Faigiziduhu Martin Ley,SE.,MM., Kepala Badan Kepegawaian Anarota Ndruru,SP., dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bowo’asa Hia,S.Sos.,M.AP.

          Arahan Bupati Hilarius Duha pada pelantikan tersebut menyatakan bahwa mulai saat ini tidak ada lagi keraguan dalam melaksanakan tugas. Namun beliau menghimbau untuk menghindari sikap euforia (perasaan senang) atau kegembiraan yang berlebihan. “Hal ini saya katakan karena ke depan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tahap demi tahap menyangkut program dan peningkatan sumber daya manusia,” ujar Hilarius Duha.

          Selain itu, Bupati menyatakan pelantikan ini bukan suatu jaminan, namun akan ada evaluasi-evaluasi bila tidak bekerja dengan maksimal, maka dengan kepercayaan yang diberikan ini harus mampu memberhasilkan pekerjaan dengan baik. Bupati Nias Selatan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. dan mengakhiri arahannya dengan menyebutkan “Anda adalah Saya, dan Saya adalah Anda. Untuk itu, lakukanlah yang terbaik demi kamajuan Nias Selatan, harap Duha.  (timliputandiskominfonisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image