Wakil Bupati Nisel Himbau Instansi Berikan Data Yang Berkualitas

,

NIAS SELATAN, Diskominfo – Menyikapi betapa pentingnya publikasi Kabupaten Nias Selatan dalam angka 2017, Wakil Bupati Sozanolo Ndruru menghimbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan instansi terkait lainnya agar memberikan data yang berkualitas, faktual, akurat dan terpercaya. Untuk dimanfaatkan sebagai referensi pemerintah daerah dalam membuat perencanaan dan kebijakan, serta bermanfaat bagi pengamat, akdemisi, pengusaha dan pengguna data lainnya.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Bupati Nias Selatan melalui sambutannya pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD), Jumat (11/08), di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam, Nias Selatan, Sumatera Utara. Secara umum Wakil Bupati Nisel menyatakan bahwa publikasi ini memuat informasi statistik tentang kondisi geografis, pemerintahan, kependudukan, ketenagakerjaan, pertanian, perindustrian, perhubungan, pariwisata, komunikasi, perbankan dan produk domestik. 

FGD tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Nias Selatan. Dengan nasumber Kepala Bappeda Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Abdiel Sonasa Amazihono,SSTP.,M.Ec.Dev., Kepala BPS Kabupaten Nias Selatan Elly Suharyadi,SST.,M.Si dan moderator Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Selatan Deri Duhude,S.Ag.,MM.

Pesertanya antara lain para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat dan pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias Selatan. (ws_timliputandiskominfonisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image