HUT PGRI KE-71 DI NIAS SELATAN MERIAH

,

Nias Selatan (HUMAS): Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 dan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016 di Nias Selatan terlaksana dengan baik, sukses dan meriah, dilaksanakan di lapangan Orurusa Telukdalam, Jumat (25/11).
Pada acara HUT tersebut, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., menyerahkan piagam penghargaan kepada 16 (enam belas) orang mantan guru yang berasal dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Nias Selatan.
Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan oleh Bupati Nias Selatan, bahwa pemerintah telah bertekad meningkatkan kesejahteraan guru melalui pemberian tunjangan khusus bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik.

“Saya berharap pemberian sertifikasi ini dapat berimplikasi nyata bagi perbaikan kompetensi dan kinerja guru, dibuktikan dengan peningkatan mutu proses dan hasil belajar siswa,” harap Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui pidato yang dibacakan Bupati Nias Selatan.
Simon Ray Cantasman Sarumaha dan Oren Novtikansari Dakhi sebagai duta wisata Nias Selatan yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara pada tingkat Nasional yang diselenggarakan di Papua, menyampaikan puisi di hadapan para guru yang sedang memperingati ulang tahunnya. Dan diakhiri dengan persembahan lagu daerah Nias dari kelompok paduan suara SMA Swasta Bintang Laut Telukdalam. (ws_timliputanhumasnisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image