Pertandingan Volleyball Forkopimda Nisel

,

NIAS SELATAN, Diskominfo – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-57 Tahun 2017 yang akan diperingati pada tanggal 22 Juli 2017 diwarnai dengan pertandingan volleyball untuk kalangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nias Selatan (Nisel). Kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah dan menjadi ajang persahabatan, dengan pesertanya sebanyak 5 (lima) instansi/lembaga terdiri dari Pemkab Nisel, DPRD Nisel, Polres Nisel, Lanal Nias dan Kajari Nisel, dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Nisel, Jalan Diponegoro, Kelurahan Pasar Telukdalam, Kamis (20/07).

Pertandingan tersebut berlangsung dengan sengit, karena para pemain dari masing-masing instansi tidak hanya sekedar pemain biasa, tetapi mereka bisa dikategorikan sebagai pemain handal yang profesional. Para pemain dari masing-masing instansi antara lain, Kapolres Nisel AKBP Robert Kennedy Aritonang, S.Pd., Kajari Nisel Riyono, SH.,MH., Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, dan DPRD Nisel Legat Harita,S.Pd., Sifao’ita Bu’ulolo, Hasrat Laia, Budirahman Maduwu, Aezisokhi Maduwu dan Dawido Bawamenewi, serta para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Nisel Arototona Mendrofa,S.Pd.SD., dan Martinus Halawa,S.Pd.

Masing-masing instansi mempertahankan kemenangannya, namun yang bisa meraih hadiah adalah Lanal Nias sebagai juara 1 dan Pemkab Nisel sebagai juara 2, sementara DPRD Nisel sebagai juara 3, sedangkan Polres Nisel hanya meraih juara harapan 1 dan Kejari Nisel meraih juara harapan 2. Masing-masing pemenang menerima piala disertai bingkisan dari Panitia.

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Royona,SH.,MH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, dan supporter dari masing-masing instansi yang telah berpartisipasi pada pertandingan volley ball dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017. “Tujuan dan maksud kegiatan ini adalah untuk memupuk persahabatan serta menghilangkan skat-skat semua kalangan, terutama pada jajaran Forkopimda sehingga dapat meningkatkan kerjasama demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Royono.

Selain pertandingan volley ball di kalangan Forkopimda, Kejari Nisel juga membuka turnamen volley ball antar klub untuk memperebutkan Kajari Cup I (satu) yang dimulai pada tanggal 12-20 Juli 2017. Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Kejari Nisel kerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Nias Selatan. Acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017 dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017, di Halaman kantor Jaksa, Jalan Diponegoro Kelurahan Pasar Telukdalam, dengan Ketua Panitia Yunius Zega,SH.,MH. (timliputandiskominfonisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image