Peringatan HKN Di Nisel Bertujuan Meningkatkan Kualitas Pengabdian Aparat Pemerintah

,

Nias Selatan, HUMAS – Komandan Lanal Nias, Letkol Laut (P) Heri Prihartanto, mengatakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) setiap tanggal 17 bulan berkenan bertujuan meningkatkan kualitas pengabdian dan kecintaan kepada Bangsa dan Negara, serta merupakan sarana komunikasi antara Pimpinan Daerah dengan seluruh Staf untuk menghasilkan kinerja yang baik dalam rangka terwujudnya keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Selatan.

Demikian hal ini dikatakan Letkol Laut (P) Heri Prihartanto melalui amanat sebagai Inspektur Upacara pada HKN, di Halaman Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Sorake Telukdalam, Senin (19/12). Pada upacara HKN tersebut, Heri mengharapkan semakin meningkatnya semangat Aparat Pemerintah yakni PNS, TNI dan Polri untuk bekerja dan mengabdi lebih baik. “Mari kita tingkatkan kedisiplinan kita dan peduli terhadap masalah-masalah yang sedang kita hadapi saat ini,” ujar Heri.

Peringatan HKN pada bulan ini terlaksana dengan baik, dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Nisel, antara lain: Bupati Dr. Hilarius Duha, SH., MH., Wakil Bupati Sozanolo Ndruru, Ketua DPRD Sidi Adil Harita, S.Sos., M.A., Kapolres AKBP Robert Kennedy Aritonang, S.Pd., Kepala Kejaksaan Negeri Riyono,SH.,M.Hum, Sekda Foarota Laoli, SE., MH., dan Kepala SKPD serta para peserta upacara. (ws_timliputanhumasnisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image