Alumni UKI Di Kepulauan Nias Rayakan Natal dan Reuni Akbar

,

Nias Selatan, HUMAS – Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Kepulauan Nias, Provinsi Sumatera Utara, merayakan natal sekaligus reuni akbar perdana, di Hall Defnas Jalan Pramuka Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Minggu (18/12). Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan berbagai atraksi budaya dan paduan suara SMA dan SMP Negeri 1 Telukdalam yang diiringi oleh pemain musik “Solare Li”.

Natal dan reuni akbar alumni UKI bertema: “melayani bukan dilayani”, dengan sub tema: “dengan semangat natal, alumni UKI ada untuk melayani bukan dilayani. Dihadiri oleh Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., Kapolres Nisel AKBP Robert Kennedy Aritonang,S.Pd., Wakil Ketua DPRD Nisel Yohana Duha, mewakili Danlanal Nias, Sekda Kota Gunungsitoli Drs. Edison Ziliwu,MM.,M.Si., tokoh masyarakat Nias sekaligus mantan Anggota DPR RI Drs. Arisman Zagoto, dan para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nisel serta undangan lainnya. Pada kesempatan itu, alumni UKI se Kepulauan Nias menyanyikan “Himne UKI”, untuk mengenang sewaktu mereka masih duduk di bangku kuliah. Sebagai pengkhotbah adalah Pdt. Firman Zega,S.Th.,M.Si.

Melalui arahannya, Bupati Nisel menyatakan bahwa tema yang diberikan oleh Panitia, mengingatkan alumni UKI dan kita semua bagaimana bisa mewujudkannya dalam tugas, baik yang bekerja di pemerintahan maupun yang bekerja di swasta. “Saya mengajak kita semua untuk menjadi pelayan yang sesunguhnya sebagaimana Tuhan Yesus datang ke dunia bukan dilayani melainkan untuk melayani,” harap Duha alumni UKI tahun 2004.

Sebagai salah satu wujud pelayanannya kepada masyarakat, Panitia Natal dan Reuni Alumni UKI se Kepulauan Nias yang diketuai Penyabar Zagoto,S.IP., memberikan santunan kepada beberapa orang anak yatim dari berbagai yayasan peduli anak yatim di wilayah Kabupaten Nias Selatan. (ws_timliputanhumasnisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image