Bupati Nisel: Pegawai Yang Digaji Pemerintah Wajib Bekerja Dengan Baik

,

Nias Selatan, HUMAS – Pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan (Nisel), baik PNS maupun non PNS diharapkan mampu bekerja dengan baik. Sebab, konsekuensi seseorang yang menerima gaji dari pemerintah, maka sewajibnya bekerja dengan terampil dan berdedikasi baik. Hal ini dikatakan Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., melalui arahannya pada Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Nisel, Jumat (16/12).
Dalam Rakerkesda yang dilaksanakan di aula serba guna kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nisel, Hilarius Duha menghimbau seluruh pegawai dan tenaga kesehatan agar dalam melaksanakan tugasnya selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak membeda-bedakan, tetapi harus bersifat objektif dan profesional. “Sekarang bukan jamannya lagi, bila ada seorang PNS yang tidak memahami tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), tapi bergaya sok-sok tahu. Saya berharap semua tenaga kesehatan dan pegawai lainnya memiliki pemahaman yang sama bahwa bekerja tidak bersifat individual, tetapi saling koordinasi dan bekerjasama dalam sebuah tim work, supaya hasil pekerjaan lebih maksimal,” tandas Duha. 
Pada sambutan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nisel, Asa’atulo Lase,SKM, menyatakan akan meningkatkan pelaksanaan tugas dengan menggunakan segala sumber daya yang ada, untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah melalui program “Siwa Sanuwu Sihono” sebagaimana telah dijabarkan dalam Rencana Kerja Dinas Kesehatan Tahun 2017. 
Sementara itu laporan Ketua Panitia pelaksana Rakerkesda Tahun 2016, Ufati Fau,SKM.,MM menyebutkan pesertanya adalah para Kepala Puskesmas, pengelola obat/kefarmasian dan pengelola program imunisasi di Puskesmas, Kepala Puskesmas Pembantu, pengelola program Dinas Kesehatan, dokter dan tim nusantara sehat. Para peserta tersebut akan mengikuti kegiatan Rakerkesda ini mulai tanggal 16 s/d 17 Desember 2016, dan mereka wajib memaparkan hasil kegiatan atau program yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2016, dengan maksud sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan program pada tahun 2017, ucap Fau. (ws_timliputanhumasnisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image