Bupati Nisel Buka Secara Resmi Sosialisasi Permendagri No. 83 Tahun 2015

,

Nias Selatan, HUMAS – Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., Kamis (15/12), membuka secara resmi sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Permendagri RI) Nomor 83 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa dan Permendagri RI Nomor 84 Tahun 2015 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa, di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam.
Melalui arahan Bupati Nias Selatan mewajibkan seluruh Camat memahami dan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Hilarius Duha menyatakan bahwa salah satu indikator penilaian kinerja Camat adalah mampu menjalankan program pemerintah daerah, serta dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di tingkat Desa dan Kecamatan. Oleh karena itu, Camat berkewajiban membangun hubungan kerjasama kepada semua elemen masyarakat, sehingga kehadiran seorang Camat di tengah-tengah masyarakat betul-betul bermanfaat, harap Duha.
Dalam laporan Kepala Badan Kesbangpol Nias Selatan, Tongoni Tafonao,BA., menyebutkan, peserta sosialisasi adalah para Camat, Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dari masing-masing Kecamatan, dengan narasumber, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan, Emanuel Telaumbanua,SH. (ws_timliputanhumasnisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image