TP PKK Nias Selatan Kunker Ke Puskesmas Aramo

,

Nias Selatan, HUMAS – Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Selatan (Nisel) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus memantau pelaksanaan pelayanan KB yang diselenggarakan di Puskesmas Kecamatan Aramo, Selasa (13/12). Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Selatan, Ny. Yustina Hilarius Duha dan Wakil Ketua TP PKK, Megawati Sozanolo Ndruru didampingi Kepala Dinas P2KBP3A Nisel, Megawati You,SKM.,MPH.
Melalui kunjungannya, Ketua TP PKK Kabupaten Nisel, menghimbau masyarakat dapat menjadi akseptor pada program pekan KB yang diselenggarakan pemerintah. Ny. Yustina Hilarius Duha mengharapkan para pelayan kesehatan di wilayah Puskesmas Aramo agar terus memberi sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat, pentingnya program KB Inplant dan pemasangan Intra Uterus Device (IUD) bagi kalangan ibu rumah tangga yang masih usia produktif. 
Kepala Dinas P2KBP3A Nisel, Megawati You, menyebutkan di Puksemas Aramo ada 11 akseptor, yaitu terdiri dari delapan akseptor KB Iplant dan tiga akseptor pemasangan Intra Uterus Device (IUD). Pihaknya akan terus memberi pemahaman kepada masyarakat agar pada masa yang akan datang semakin banyak yang manjadi akseptor KB di wilayah Kecamatan Aramo. (ws_timliputanhumasnisel)

Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image